Varian Warna Granit Untuk Teras Untuk Rumah Idaman - Semarang Marmer, Semarang Granit, Jual Marmer dan Granit di Semarang, Lantai Marmer Semarang

Enter your keyword

Friday 7 July 2017

Varian Warna Granit Untuk Teras Untuk Rumah Idaman

Warna granit untuk teras pelu disesuaikan dengan konsep rumah dan teras sehingga menghasilkan padu padan yang maksimal dan atraktif. Fungsi utama granit selain untuk mempercantik ruangan dan rumah juga memberikan kesan elegan dan mewah. Kilauan granit yang memukau dapat membuat setiap orang berdecak kagum akan keindahannya. Teras merupakan bagian depan dan luar rumah yang memiliki banyak akses keluar amasuk. Setiap tamu yang datang pasti akan melalui teras terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam rumah. Oleh karenanya, tampilan teras yang maksimal pastilah akan membuat siapa saja yang melalui berdecak kagum. Apalagi kilauan marmer dengan pilihan warna yang tepat dapat membuat teras tampil lebih rapi, bersih dan mewah. Teras juga akan terlihat lebih manis dengan granit ukuran standar yakni berbentuk slabs dengan ukuran 200 x 300 cm atau yang berbentuk strip dengankisaran ukuran 60 x 60 cm. Untuk ketebalan, granit yang pas diaplikasikan apda teras umumnya memiliki ketebalan 1,5 sampai 2 cm.

Macam-Macam Varian Warna Granit Untuk Teras
Desain granit untuk teras yang tepat adalah memiliki proporsi warna yang identik dengan tema atau konsep alam. Berikut ini adalah beberapa corak warna dan motif granit yang baik diaplikasikan untuk teras pada rumah Anda tercinta. Berikut ini adalah berbagai macam warna dan motif granit yang sangat tepat diterapkan untuk tampilan teras yang memukau antara lain:
-          Metalicuso Granit
Granit yang satu ini memiliki motif yang sangat indah dengan warna dasar abu-abu dan motif yang berwarna kecoklatan. Ukuran jenis granit yang satu ini cukup besar sehingga saat diaplikasikan pada teras rumah akan terlihat sangat elegan. Pemasangan granit secara teratur dengan motif yang indah ini akan membuat tampilan teras menjadi lebih rapi dan bersih. Kemilau granit akan membuat suasana nyaman dan elegan teras semakin terpancar. Agar lebih maksimal, Anda juga dapat mengaplikasikan granit warna lain yang senada di dinding teras dan meletakkan hiasan tanaman atau bunga lainnya di sudut teras. Kesegaran akan dapat diperoleh tidak hanya dari udara saja namun penglihatan juga akan disegarkan dengan adanya ornamen tanaman tersebut.
-          Black Lactea Granit
Granit merupakan golongan batu alam yang tergolong sebagai konduktor buruk. Dengan demikian, mengaplikasikan granit membuat suasana lebih sejuk dan tidak panas. Black Lactea Granit sangat cocok bagi yang suka warna cenderung gelap atau hitam. Motif granit untuk teras yang satu ini sangat indah dengan paduan warna hitam keabu-abuan dengan kombinasi warna putih atau abu-abu muda. Jenis granit ini akan sangat indah jika diterapkan pada teras dengan kombinasi warna cenderung putih atau abu-abu. Kilapnya dapat membuat tampilan teras semakin memukau. Apalagi jika ditambah pemasangan lampu berwarna putih terang dapat membuat nuansa teras semakin elegan. Anda juga dapat meletakkan ornamen bunga atau tanaman lainnya di sudut teras sehingga daat lebih menghidupkan suasana.
-          Imperial Gold Granit
Warna granit yang cocok untuk diaplikasikan pada teras selanjutnya adalah imperial gold. Granit dengan kombinasi warna keemasan dengan motif garis ini akan memukau setiap orang yang melihatnya. Granit yang satu ini juga memiliki warna kombinasi coklat muda dan coklat keorenan sehingga dapat dikombinasikan dengan granit warna yang lainnya. Permukaan granit memang sangat berkilau namun cenderung licin. Oleh karenanya, untuk meminimalisir kemungkinan terpeleset, Anda dapat mengkombinasikan dengan granit motif atau tekstur lainnya yang lebih kasar. Pilihlah warna yang senada dan tepat untuk dikombinasikan dengan imperial gold ini. jika imperial Gold diterapkan pada lantai, Anda dapat mengaplikasikan jenis granit lainnya pada dinding untuk memaksimalkan tampilan teras agar semakin indah dan berkelas.
-          Giallo California Granit
Desain granit untuk teras memang sangat beragam. Mulai dari pengaplikasian granit satu warna hingga mengkombinasikan beberapa warna untuk semakin menghidupkan suasana. Granit merupakan pilihan yang tepat untuk diterapkan pada teras karena sifatnya yang menolak panas sehingga membuat udara lebih sejuk. Salah satu warna atau jenis granit yang dapat diaplikasikan pada lantai atau dinding teras adalah Giallo California dengan warna cenderung coklat. Jenis granit yang satu ini sangat pas dijadikan pilihan bagi yang menyukai warna coklat dengan motif sangat memukau berwarna coklat muda atau cream.
Pengaplikasian granit jenis dan warna ini dapat dikombinasikan dengan granit yang memiliki warna senada seperti imperal gold atau granit berwarna coklat yang lebih tua dibandingkan dengan Giallo California. Agar penampilan teras lebih maksimal, Anda dapat meletakkan satu set meja dan kursi dengan desain simple di teras dan meletakkan vas bunga senada di atas meja tersebut. Saat digunakan untuk bersantai dengan keluarga atau mengobrol dengan tamu, dijamin akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk.

Demikianlah beberapa informasi mengenai warna granit untuk teras yang dapat dijadikan referensi dan inspirasi dalam penerapan granit untuk lantai atau dinding teras. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

About Us

SEMARANG MARMER GRANIT

Kami adalah Supplier Marmer dan Granit Semarang dengan skala besar, Siap memberikan harga Granit dan Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: suppliermarmergranit@gmail.com



Popular